setting

DanDaniDan: New Comer

New Comer

thats right inilah gue new comer awam tentang casciscus bout blogg hehehe i just try to learn and learn again about this !! Buat new post kali ini gue mau sekedar perkenalan aja yee :D nama Gue IRENE PUSPITA WARDANI si wanita yang kadang sudah di tebak pendiem kalo belum kenal dan maha dahsyat bawelnya saat lo ngenalin gue :) saat ini sudah menjadi mahasiswa ya meski tampang masih SMP :D tapi gue udah jadi mahasiswa disalah satu Universitas Swasta Terkeren di Surabaya hehehe :D di Universita WIJAYA KUSUMA SURABAYA progdi ENGLISH DEPARTEMENT :D yah meski englishnya masih blepotan tapi cuma itu jurusan yang bikin gue lopek-lopek badai sama kampus itu :D gue pendek lumayan sexy dan tambun gendut unyu gitu #narsis I'm a christiany untuk lebih lengkap tentang gue bisa di follow @irenepuspitaw atau seacrh pasebuk IREN ;) and then inilah sekilas tentang gue seeu on next post :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © DanDaniDan DANI